Kayu Kita Mebel Jepara

Semua Tentang Kayu Dan Industri Mebel Jepara

29 September 2017

Meja Tulis atau Meja Belajar Anak Bahan Kayu Jati

Meja Tulis atau Meja Belajar Anak Bahan Kayu Jati yang di buat oleh pengrajin mebel jepara tersedia dalam berbagai macam pilihan bentuk dan juga ukuran, Baik itu meja tulis model klasik dengan ukiran khas jepara maupun model minimalis yang sedang di sukai di pasaran mebel di indonesia. selain untuk kepentingan pribadi di rumah atau di kamar tidur anak anda, Kami juga membuat meja tulis anak untuk proyek sekolahan dan juga sarana pendidikan lainnya.
meja belajar  anak - meja tulis anak model minimalis
Kayu jati di pilih sebagai bahan baku utama pembuatan meja tulis anak karena kekuatan dan keawetan kayu ini sudah teruji dan belum bisa di gantikan dengan kayu lain yang banyak terdapat di jepara. Namun selain kayu jati kami juga menerima pesanan meja tulis anak dan produk2 lainnya dengan bahan kayu lain seperti kayu mahoni, Kayu mindi, Kayu bayur, Kayu mangga dan kayu keras lainnya dengan alasan penekanan biaya agar lebih terjangkau.
meja tulis anak model klasik kayu jati
Mengenai proses dan bahan finishing kami menerapkan bahan finishing melamine dengan sistem finishing semprot sebagai standar pada bahan kayu jati. Namun untuk kayu lainnya kami bisa meng aplikasikan warna finishing cat duco seperti putih, coklat atau warna2 solid lainnya, Hal ini di sebabkan karakter "getah" kayu jati tidak cocok untuk di aplikasikan finishing warna solid. Getah alamai kayu jati / Teak oil akan merusak pigmen warna cat dan menjadikannya kekuningan / yellowing.
meja tulis anak model minimalis kayu jati
Anda juga bisa memesan meja tulis anak kepada kami dengan desain mebel sesuai dengan yang anda inginkan, Cukup kirimkan kepada kami gambar mebel meja belajar anak yang anda inginkan dan kami akan membuatkan produk jadi untuk anda. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dari produk meja tulis anak atau produk mebel jati jepara yang lainnya

No comments:

Post a Comment